Cemilan Anti Jerawat: Bubur Jagung Tersimpel Cuma Dua Bahan

Resep makanan sehat, cemilan anti jerawat, bubur Jagung sehat, tersimple cuma dua bahan, cemilan sehat anti jerawat, cemilan sehat,

Resep Makanan Sehat, cemilan anti jerawat: bubur Jagung
Resep Cemilan Anti Jerawat, Bubur Jagung Tersimple Cuma Dua Bahan, photo by cantiksehat.id

Persoalan jerawat  emang gak ada habisnya, sekarang sudah memasuki tahun ke empat saya berjerawat dan dalam proses penyembuhan. Inilah alasan mengapa saya mulai beralih ke pola hidup sehat. Tapi tentunya tidak mudah bagi saya untuk menjalaninya. Saya yang sangat doyan makan dan ngemil ini rasanya tersiksa sekali kalau harus menahan diri untuk tidak jajan diluar. tapi saya tidak menyerah, saya yakin dengan beralih ke pola hidup sehat ini pelan-pelan jerawat saya akan sembuh. Setelah hampir 4 bulan ketat saya tidak jajan diluar lagi, saya merasakan sekali perubahan di wajah saya. 

Saya yang dulunya sangat tidak bisa memasak ini, sekarang jadi lebih suka di dapur menemukan resep-resep baru, memasak makanan dan cemilan yang saya suka tapi dengan bahan-bahan yang aman agar tidak memperparah jerawat saya. 

Buat kamu yang sedang berjuang melawan jerawat tetap semangat yah, kita pasti sembuh asalkan kita tetap berusaha. Ini hanya soal kemauan saja, tidak apa-apa kalau belum punya budget untuk mengobati jerawat ke dokter dan klinik kecantikan. Kita bisa mulai dengan mengobati dari dalam terlebih dahulu dengan makan-makanan yang sehat yang tidak butuh biaya mahal. Di blog ini saya sudah share beberapa menu makanan dan cemilan anti jerawat lainnya. semoga membantu yah.

Resep Bubur Jagung 

Bahan-bahan :

3 buah jagung yang sudah dipipil

2 keping gula merah potong kecil-kecil


Cara memasak :

Masukan jagung dan gula merah dan ke dalam 600 ml air masak sampai jagungnya empuk 

Bubur jagung siap disajikan


LihatTutupKomentar